PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Astray blue frame

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 5:04 pm










Project MG pertama ane. masih banyak kekurangan, lining aja berantakan. mohon CNC nya thanks
Kembali Ke Atas Go down
grahamacre
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 270
GN Particle : 287
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : cockpit over flag

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 5:12 pm

wih cakep gan. tu yg ditelapak kaki yg kyk pisau emang bawaan sananya ya? dilining semuanya aja gan biar lebih cakep
Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 5:18 pm

grahamacre wrote:
wih cakep gan. tu yg ditelapak kaki yg kyk pisau emang bawaan sananya ya? dilining semuanya aja gan biar lebih cakep

iya, itu bawaan dari sananya. bukan gak mau di lining bro, hawa malesnya lagi keluar hehehe Razz
Kembali Ke Atas Go down
grahamacre
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 270
GN Particle : 287
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : cockpit over flag

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 5:28 pm

Laughing .btw lum ditop coat gan? tu warna plastiknya masih keliatan bgt,mandingan ditop coat doff gan biar cakep
Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 5:37 pm

grahamacre wrote:
Laughing .btw lum ditop coat gan? tu warna plastiknya masih keliatan bgt,mandingan ditop coat doff gan biar cakep

ane suka warna originalnya. makanya gak ane gak apa2in. takutnya pas di topcoat warna originalnya berubah hehehe. lagian belum terlalu jago ngecat. ini juga masih belajar kok. anyway thanks buat sarannya
Kembali Ke Atas Go down
LotD
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 933
GN Particle : 989
Join date : 05.04.11
Age : 31
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 5:37 pm

knp ga di repaint ato di top coat aja kalo males kaya kata bro grahamacre... Good

grahamacre wrote:
Laughing .btw lum ditop coat gan? tu warna plastiknya masih keliatan bgt,mandingan ditop coat doff gan biar cakep

Eaaaa.... Racuuun... imagine
Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 5:39 pm

LotD wrote:
knp ga di repaint ato di top coat aja kalo males kaya kata bro grahamacre... Good

grahamacre wrote:
Laughing .btw lum ditop coat gan? tu warna plastiknya masih keliatan bgt,mandingan ditop coat doff gan biar cakep

Eaaaa.... Racuuun... imagine

ampunn kk, banyak godaannya nih, hehehe

ini lagi belajar ngecat bro. nanti kalo udah di cat ane edit deh fotonya hehehe
Kembali Ke Atas Go down
-donwaskito-
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 755
GN Particle : 3746
Join date : 05.04.11
Lokasi : smoking room terdekat...

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 6:32 pm

ihhh kameranya bening nih... wah bro ini ok juga kitnya, pasti lebih wokeh kalo di cat lagi dan detailing..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/user/donwaskito
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 6:41 pm

pake kamera HP lho don (pasti gak percaya dia)hehehe. masih belom berani di cat don. ini kit pertama gw yang harganya lumayan mahal hehehe. makanya latihan ngecatnya pake kit bootleg
Kembali Ke Atas Go down
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 9:17 pm

wow rapi bro tinggal cat saja nih...
Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sat Apr 16, 2011 10:33 pm

iversen_boy wrote:
wow rapi bro tinggal cat saja nih...

thanks. ini lagi ngumpulin keberanian buat ngecat hehehe
Kembali Ke Atas Go down
LotD
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 933
GN Particle : 989
Join date : 05.04.11
Age : 31
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sun Apr 17, 2011 12:38 am

bener bro... kalo mau ngecat MG memang membutuhkan keberanian
dan juga konsep yang matang
jgn kaya astray ane... udah di cat sekali ternyata konsepnya kurang yahud, terpaksa kerok cat n cat ulang
Kembali Ke Atas Go down
grahamacre
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 270
GN Particle : 287
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : cockpit over flag

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sun Apr 17, 2011 9:08 am

LotD wrote:
bener bro... kalo mau ngecat MG memang membutuhkan keberanian
dan juga konsep yang matang
jgn kaya astray ane... udah di cat sekali ternyata konsepnya kurang yahud, terpaksa kerok cat n cat ulang
weh ternyata astraynya pernah dikerok to bro? baru tau shocked
Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sun Apr 17, 2011 9:46 am

LotD wrote:
bener bro... kalo mau ngecat MG memang membutuhkan keberanian
dan juga konsep yang matang
jgn kaya astray ane... udah di cat sekali ternyata konsepnya kurang yahud, terpaksa kerok cat n cat ulang
hehehe. makanya ane sekarang lagi mikir konsep warna yang bagus. rencananya warna birunya pengen di ganti ama warna biru yang lain. tapi sampe sekarang belum ketemu yang cocok
Kembali Ke Atas Go down
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Sun Apr 17, 2011 3:13 pm

pasti bisa.... hore
Kembali Ke Atas Go down
Lord Ubay
GN Citizen
GN Citizen
avatar

Jumlah posting : 94
GN Particle : 103
Join date : 08.04.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Mon Apr 18, 2011 3:10 pm

IMO warna birunya kurang bagus, enakan kalo di repaint. kalo belajar ngecat pake yang hg 144 hongli atau apa aja dulu supaya gak nyesel tapi kalo nge-repaint yang udah jadi gini kayaknya repot bongkarnya deh. kemaren ane mo ngecat mg strike freedom, baru bongkar dikit eh sendi lengan kirinya patah shocked batal deh proyek
Kembali Ke Atas Go down
https://lordubay.wordpress.com/
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Mon Apr 18, 2011 4:42 pm

Lord Ubay wrote:
IMO warna birunya kurang bagus, enakan kalo di repaint. kalo belajar ngecat pake yang hg 144 hongli atau apa aja dulu supaya gak nyesel tapi kalo nge-repaint yang udah jadi gini kayaknya repot bongkarnya deh. kemaren ane mo ngecat mg strike freedom, baru bongkar dikit eh sendi lengan kirinya patah shocked batal deh proyek

hahaha. nice share bro.ini juga lagi ngumpulin keberanian hehehe
Kembali Ke Atas Go down
thaishiro
GN Citizen
GN Citizen
avatar

Jumlah posting : 64
GN Particle : 69
Join date : 17.07.11
Age : 34
Lokasi : surabaya

PostSubyek: Re: Astray blue frame   Tue Jul 19, 2011 3:56 am

jadi pengen punya... imagine imagine
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Astray blue frame   

Kembali Ke Atas Go down
 
Astray blue frame
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» knalpot r9 monza blue (new) harga miring....
» [WTB] R9 MONZA BLUE / MUGELLO NG FULL SYSTEM...
» jual frame slider ninja 250,200rb ajah
» frame ninja 250
» WTA Frame Slider Ninin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: WELCOME TO GUNPLANATION :: Finished kit-
Navigasi: