PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 MG Epyon Review

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: MG Epyon Review   Fri Jul 08, 2011 4:11 pm

Yuhuu see me again

Sebelumnya sy mo bilang forum ini tidak freak merk jd mo Ori or Bootleg klo mo review silahkan.

Kali ini saya mau review
[size=30]MG Epyon[/size]
Kit ini udh sy impikan dari 1.5 tahun yg lalu dan akhirnya muncul jg hore




Let's start!!

Box art


Open the box


Runners *ngacak ya jd gak sesuai alphabet












Pinggang
Normal mode

Mobile Armor mode





PC(Polycaps) *gak sy duga ternyata PC cuma dikit


Decal n Sticker

markingnya itu dry decal warna abu2 gelap *kyknya gak bakal kepake ni dry decal, ribet n ringkih c

Tambahan


To be Continue...


Terakhir diubah oleh iversen_boy tanggal Sun Jul 10, 2011 8:30 pm, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Fri Jul 08, 2011 4:22 pm

PERTAMAX diamankan!! Cool
DonWaskito: IKOOODDD...!!!

gak sopan post orang d edit2


Terakhir diubah oleh iversen_boy tanggal Fri Jul 08, 2011 9:13 pm, total 2 kali diubah (Reason for editing : nebeng pertamax)
Kembali Ke Atas Go down
CatTestType MKII
GN Lieutenant
GN Lieutenant
avatar

Jumlah posting : 755
GN Particle : 1259
Join date : 04.04.11
Age : 25
Lokasi : Some say........

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Fri Jul 08, 2011 10:49 pm

hihiiiiy asiiiik Epyon nya udah nyampe Cool
jangan lupa tar kirim ke rumah ane Cool
Kembali Ke Atas Go down
jagadz
GN Rising Star Runner Up
GN Rising Star Runner Up
avatar

Jumlah posting : 352
GN Particle : 370
Join date : 10.04.11
Lokasi : semarang

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Fri Jul 08, 2011 11:08 pm

shocked shocked shocked

gile baru kali ini bli kit bonus bodywash......ckckckck...




Kembali Ke Atas Go down
LotD
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 933
GN Particle : 989
Join date : 05.04.11
Age : 31
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Fri Jul 08, 2011 11:34 pm

Sen... Kalo itu dry transfer decal lu ga mau... Sumpah buat gw aja sen..
Kembali Ke Atas Go down
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Sat Jul 09, 2011 9:20 am

CatTestType MKII wrote:
hihiiiiy asiiiik Epyon nya udah nyampe Cool
jangan lupa tar kirim ke rumah ane Cool

met mimpi ye...

LotD wrote:
Sen... Kalo itu dry transfer decal lu ga mau... Sumpah buat gw aja sen..

tuker decal gimana?u ada decal apa?

jagadz wrote:
shocked shocked shocked

gile baru kali ini bli kit bonus bodywash......ckckckck...

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
arnodark
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 247
GN Particle : 255
Join date : 15.04.11
Age : 26
Lokasi : Pontianak West Borneo

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Sat Jul 09, 2011 9:22 am

Racun dunia level 10
Btw ad nyimpen no. Hp wa kan sen? Inget2 ya klo uda jd.. Hahaha
Kembali Ke Atas Go down
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Sat Jul 09, 2011 9:31 am

arnodark wrote:
Racun dunia level 10
Btw ad nyimpen no. Hp wa kan sen? Inget2 ya klo uda jd.. Hahaha

Confuse
wew klo epyon lv.10, cewe cantik racun level berapa tuh?
Kembali Ke Atas Go down
JaY_99
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 397
GN Particle : 1373
Join date : 04.04.11
Lokasi : Bandoeng

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Sat Jul 09, 2011 11:12 am

wahh..uda ada aja nih review nya MG epyon.,walaupun racun lv 10.,ga teracuni nih sayang nya..,ihihihi...
d tunggu klanjutannya...
Kembali Ke Atas Go down
redeyedprince
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 27
GN Particle : 16
Join date : 11.05.11
Age : 28
Lokasi : surabaya

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Sat Jul 09, 2011 3:36 pm

ditunggu WIP nya bro... hehehe
ntar bakal di cat ga nih kit??
Kembali Ke Atas Go down
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Sat Jul 09, 2011 7:20 pm

JaY_99 wrote:
wahh..uda ada aja nih review nya MG epyon.,walaupun racun lv 10.,ga teracuni nih sayang nya..,ihihihi...
d tunggu klanjutannya...

u gak teracuni karena msh ada kit yg blm beres kan?? Razz

redeyedprince wrote:
ditunggu WIP nya bro... hehehe
ntar bakal di cat ga nih kit??

pasti ta cat bro ^^ wajib hukumnya tp msh bingung warna apa...
Kembali Ke Atas Go down
JaY_99
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 397
GN Particle : 1373
Join date : 04.04.11
Lokasi : Bandoeng

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Sat Jul 09, 2011 10:02 pm

hahaha.. ga jg koq.,emg ga gt suka aja ama ni kit..hihihi..
Kembali Ke Atas Go down
arnodark
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 247
GN Particle : 255
Join date : 15.04.11
Age : 26
Lokasi : Pontianak West Borneo

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Mon Jul 11, 2011 8:21 am

iversen_boy wrote:
arnodark wrote:
Racun dunia level 10
Btw ad nyimpen no. Hp wa kan sen? Inget2 ya klo uda jd.. Hahaha

Confuse
wew klo epyon lv.10, cewe cantik racun level berapa tuh?

sori sen karna wa uda merit, wanita cantik ga mempan sm wa ..... Cool Cool Razz
Kembali Ke Atas Go down
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: MG Epyon Review   Mon Jul 11, 2011 11:34 am

arnodark wrote:
iversen_boy wrote:
arnodark wrote:
Racun dunia level 10
Btw ad nyimpen no. Hp wa kan sen? Inget2 ya klo uda jd.. Hahaha

Confuse
wew klo epyon lv.10, cewe cantik racun level berapa tuh?

sori sen karna wa uda merit, wanita cantik ga mempan sm wa ..... Cool Cool Razz

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: MG Epyon Review   

Kembali Ke Atas Go down
 
MG Epyon Review
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] review oli PIKOLI utk ninin
» PERSONAL REVIEW - HYOSUNG GT650R
» Review michelij pilot power dong gan helep..
» REVIEW Safety Apparel yg kita pakai!
» Minta saran agan senior, diantara ketiga seri R9 New mugello, R9 Mugello NG sama R9 Cataluya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: WELCOME TO GUNPLANATION :: Kit Review :: OOB-
Navigasi: