PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
LotD
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 933
GN Particle : 989
Join date : 05.04.11
Age : 31
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Tue Oct 25, 2011 10:14 am

sengaja cuman di snapfit n lining doank biar bisa jadi panduan? sweat
jangan alesan kamu
bilang aja males
Laughing
Kembali Ke Atas Go down
-donwaskito-
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 755
GN Particle : 3746
Join date : 05.04.11
Lokasi : smoking room terdekat...

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Tue Oct 25, 2011 11:22 am

beuh judulnya maman bgt. gw pindahin ke kit review aja ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/user/donwaskito
and.risk
GN Citizen
GN Citizen
avatar

Jumlah posting : 110
GN Particle : 115
Join date : 04.04.11
Age : 28
Lokasi : dilantai 5

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Tue Oct 25, 2011 12:35 pm

sweat plus minus'a mana?
gimana jadi panduan klo ga keterangan kekurangan & kelebihan Razz
Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Tue Oct 25, 2011 1:41 pm

-donwaskito- wrote:
beuh judulnya maman bgt. gw pindahin ke kit review aja ya..

hehehe, thank u momod ku yang baikk, saya juga baru sadar ternyata kemaren saya salah kamarrrr I love you
Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Tue Oct 25, 2011 1:59 pm

and.risk wrote:
sweat plus minus'a mana?
gimana jadi panduan klo ga keterangan kekurangan & kelebihan Razz

uppss saya lupa,untung di ingetin ama bro and risk.

OK. setelah snap fit kelar, bisa di tarik kesimpulan :

1. overall untuk snapfit bisa di bilang enak, yang perlu sedikit usaha adalah ketika merakit outer armor yang di dengkul, selain itu gak ada masalah
gambar buat masalah dengkul :
Spoiler:
 
2. panel line udah lumayan, tapi tetep ane dalemin sedikit pake scriber
3. hati2 ketika merakit bagian kepala, bagian pipinya sangat mudah patah, kena tekan sedikit pasti patah
gambar untuk bagian pipi
Spoiler:
 

itu aja sih yang bisa saya share, selain itu bener2 gak ada masalah. semoga membantu bro

Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Tue Oct 25, 2011 2:49 pm

LotD wrote:
sengaja cuman di snapfit n lining doank biar bisa jadi panduan? sweat
jangan alesan kamu
bilang aja males
Laughing

sadisssssssss. orang niat baik di bilang malessss hiksssss
Kembali Ke Atas Go down
w1ng_0_custom
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 23
GN Particle : 27
Join date : 06.04.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Thu Feb 09, 2012 4:42 pm

hendra_mumu wrote:
and.risk wrote:
sweat plus minus'a mana?
gimana jadi panduan klo ga keterangan kekurangan & kelebihan Razz

uppss saya lupa,untung di ingetin ama bro and risk.

OK. setelah snap fit kelar, bisa di tarik kesimpulan :

1. overall untuk snapfit bisa di bilang enak, yang perlu sedikit usaha adalah ketika merakit outer armor yang di dengkul, selain itu gak ada masalah
gambar buat masalah dengkul :
Spoiler:
 
2. panel line udah lumayan, tapi tetep ane dalemin sedikit pake scriber
3. hati2 ketika merakit bagian kepala, bagian pipinya sangat mudah patah, kena tekan sedikit pasti patah
gambar untuk bagian pipi
Spoiler:
 

itu aja sih yang bisa saya share, selain itu bener2 gak ada masalah. semoga membantu bro


dengkul nya knp? masalahnya dimana?
Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Thu Feb 09, 2012 5:46 pm

w1ng_0_custom wrote:
hendra_mumu wrote:
and.risk wrote:
sweat plus minus'a mana?
gimana jadi panduan klo ga keterangan kekurangan & kelebihan Razz

uppss saya lupa,untung di ingetin ama bro and risk.

OK. setelah snap fit kelar, bisa di tarik kesimpulan :

1. overall untuk snapfit bisa di bilang enak, yang perlu sedikit usaha adalah ketika merakit outer armor yang di dengkul, selain itu gak ada masalah
gambar buat masalah dengkul :
Spoiler:
 
2. panel line udah lumayan, tapi tetep ane dalemin sedikit pake scriber
3. hati2 ketika merakit bagian kepala, bagian pipinya sangat mudah patah, kena tekan sedikit pasti patah
gambar untuk bagian pipi
Spoiler:
 

itu aja sih yang bisa saya share, selain itu bener2 gak ada masalah. semoga membantu bro


dengkul nya knp? masalahnya dimana?

kalo saya sih rada susah aja di rakit, gak tau deh dengan teman2 yg lain
Kembali Ke Atas Go down
and.risk
GN Citizen
GN Citizen
avatar

Jumlah posting : 110
GN Particle : 115
Join date : 04.04.11
Age : 28
Lokasi : dilantai 5

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Fri Feb 10, 2012 8:33 am

iya bagian dengkul agak susah dipasang, sampe pusing w masang'a
tp setelah w liat dengan seksama wat pemasangan dengkul di buku petunjuk, ternyata w yg salah cara masang'a
yg bikin bingung di bagian part lengan, part kanan n kiri beda cetakan(bagian dalem yg warna biru gelap)
n bagian kepala emang rawan dibagian pipi, agak susah rapet jg part dibagian kepala
Kembali Ke Atas Go down
w1ng_0_custom
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 23
GN Particle : 27
Join date : 06.04.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Fri Feb 10, 2012 10:05 am

berarti snapfitnya kurang dunk? plastiknya ok kan
Kembali Ke Atas Go down
and.risk
GN Citizen
GN Citizen
avatar

Jumlah posting : 110
GN Particle : 115
Join date : 04.04.11
Age : 28
Lokasi : dilantai 5

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Sat Feb 11, 2012 9:42 am

w1ng_0_custom wrote:
berarti snapfitnya kurang dunk? plastiknya ok kan
plastik lebih ok dibanding hongli, tp ga dapet pilot'a sweat
Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   Mon Feb 13, 2012 1:42 pm

and.risk wrote:
iya bagian dengkul agak susah dipasang, sampe pusing w masang'a
tp setelah w liat dengan seksama wat pemasangan dengkul di buku petunjuk, ternyata w yg salah cara masang'a
yg bikin bingung di bagian part lengan, part kanan n kiri beda cetakan(bagian dalem yg warna biru gelap)
n bagian kepala emang rawan dibagian pipi, agak susah rapet jg part dibagian kepala

hehehe, bukan rawan lagi itu mah, saya aja udah matahin pipinya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh   

Kembali Ke Atas Go down
 
Deathscythe ver EW dragon momaho...eh salah dragon momoko deh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» D2460NX - RED FLAMING DRAGON
» dragon motor speed
» DEFAULT GEAR DRAGON SLAYER
» Salah Siapa?
» WTS : Helm Half Face merk SPARX (kenaikan harga per 1-Des-2008)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: WELCOME TO GUNPLANATION :: Kit Review :: OOB-
Navigasi: