PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 NADLEEH 144...retype

Go down 
PengirimMessage
jagadz
GN Rising Star Runner Up
GN Rising Star Runner Up
avatar

Jumlah posting : 352
GN Particle : 370
Join date : 10.04.11
Lokasi : semarang

PostSubyek: NADLEEH 144...retype   Sat Feb 18, 2012 11:23 am

hi guys...see me again..... JAGADZ Cool

dengan mengucap Alhamdllah...akhirnya 2 kit sampahan yg di amanahkan ke ane udah beres I love you
now time to show off......*gaya dikit biar kyk mastah bneran Laughing

mari sama2 kita cekibrot....


nadleeh:
 

jelek ya om.....monggo dech silahkan di caci....maklum karya nubie.... loveable

thanks for watching.... Roger

salam mesra
Kembali Ke Atas Go down
LotD
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 933
GN Particle : 989
Join date : 05.04.11
Age : 31
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: NADLEEH 144...retype   Sun Feb 19, 2012 3:58 pm

hmmmmm.....
mulus.... terlalu mulus malah... Laughing
tambah decal donk Cool
Kembali Ke Atas Go down
jagadz
GN Rising Star Runner Up
GN Rising Star Runner Up
avatar

Jumlah posting : 352
GN Particle : 370
Join date : 10.04.11
Lokasi : semarang

PostSubyek: Re: NADLEEH 144...retype   Sun Feb 19, 2012 5:06 pm

LotD wrote:
hmmmmm.....
mulus.... terlalu mulus malah... Laughing
tambah decal donk Cool

sweat bagi decalnya dongk mastah.....
Kembali Ke Atas Go down
LotD
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 933
GN Particle : 989
Join date : 05.04.11
Age : 31
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: NADLEEH 144...retype   Sun Feb 19, 2012 9:48 pm

Huahahahah Laughing
Kalo ga bisa di decal ya dilukis donk biar bercorak Cool
Kembali Ke Atas Go down
ken39
GN Rising Star
GN Rising Star
avatar

Jumlah posting : 548
GN Particle : 564
Join date : 04.04.11
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: NADLEEH 144...retype   Mon Feb 20, 2012 7:54 am

terlalu polos warnanya rie...
Kembali Ke Atas Go down
jagadz
GN Rising Star Runner Up
GN Rising Star Runner Up
avatar

Jumlah posting : 352
GN Particle : 370
Join date : 10.04.11
Lokasi : semarang

PostSubyek: Re: NADLEEH 144...retype   Mon Feb 20, 2012 10:20 am

LotD wrote:
Huahahahah Laughing
Kalo ga bisa di decal ya dilukis donk biar bercorak Cool

wah mo di lukis apaan....???? mosok di batik....? shocked

ken39 wrote:
terlalu polos warnanya rie...

bukanya nadleeh emang gini yah ...? polos gimana sih.....
Kembali Ke Atas Go down
ken39
GN Rising Star
GN Rising Star
avatar

Jumlah posting : 548
GN Particle : 564
Join date : 04.04.11
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: NADLEEH 144...retype   Mon Feb 20, 2012 10:51 am

emang nedleh terlalu polos.... makanya gw bilang "terlalu polos"
Kembali Ke Atas Go down
jagadz
GN Rising Star Runner Up
GN Rising Star Runner Up
avatar

Jumlah posting : 352
GN Particle : 370
Join date : 10.04.11
Lokasi : semarang

PostSubyek: Re: NADLEEH 144...retype   Mon Feb 20, 2012 12:09 pm

ken39 wrote:
emang nedleh terlalu polos.... makanya gw bilang "terlalu polos"

wah sama donk kek ane....polos n lugu.....
Kembali Ke Atas Go down
ken39
GN Rising Star
GN Rising Star
avatar

Jumlah posting : 548
GN Particle : 564
Join date : 04.04.11
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: NADLEEH 144...retype   Mon Feb 20, 2012 12:47 pm

hais... pecel lele ini kok jadi berasa aneh yah
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: NADLEEH 144...retype   

Kembali Ke Atas Go down
 
NADLEEH 144...retype
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: WELCOME TO GUNPLANATION :: Finished kit-
Navigasi: