PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Diorama Tieren

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dodon7
GN Lieutenant
GN Lieutenant


Jumlah posting : 545
GN Particle : 568
Join date : 05.04.11
Lokasi : Two Step Behind You

PostSubyek: Diorama Tieren    Wed Apr 13, 2011 2:54 pm

Ini diorama kedua yang ane bikin pas lagi belajar2 bikin diorama ...





Kitnya gak diapain cuma snap fit aja ...hehehehehe
C 'n' C ditunggu ...

Kembali Ke Atas Go down
-donwaskito-
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 755
GN Particle : 3746
Join date : 05.04.11
Lokasi : smoking room terdekat...

PostSubyek: Re: Diorama Tieren    Wed Apr 13, 2011 3:00 pm

keren... rapih.. berasa hutannya dapet.. tp ranting pohon beberapa ada yg ketebelan yah cat tanahnya terlalu monoton.... yg penting dah mau usaha itu lo dah selangkah mendekati sempurna... good job man.. Good
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/user/donwaskito
Lord Ubay
GN Citizen
GN Citizen
avatar

Jumlah posting : 94
GN Particle : 103
Join date : 08.04.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Diorama Tieren    Wed Apr 13, 2011 3:10 pm

Cool keren tapi fotonya kurang besar
Kembali Ke Atas Go down
https://lordubay.wordpress.com/
dodon7
GN Lieutenant
GN Lieutenant


Jumlah posting : 545
GN Particle : 568
Join date : 05.04.11
Lokasi : Two Step Behind You

PostSubyek: Re: Diorama Tieren    Wed Apr 13, 2011 3:11 pm

@donwaskito : thx bro ...
mang msh banyak yang kurang sih, ntu ane ngecatnya pake cat poster doangan ...hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
dodon7
GN Lieutenant
GN Lieutenant


Jumlah posting : 545
GN Particle : 568
Join date : 05.04.11
Lokasi : Two Step Behind You

PostSubyek: Re: Diorama Tieren    Wed Apr 13, 2011 3:12 pm

Lord Ubay wrote:
Cool keren tapi fotonya kurang besar

walah udh gak bisa difoto lagi bro ...
udh pindah kepemilikan ...wkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
LotD
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 933
GN Particle : 989
Join date : 05.04.11
Age : 31
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Diorama Tieren    Sun May 15, 2011 3:13 pm

kecil bgt bro fotonya Confuse
Kembali Ke Atas Go down
arnodark
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 247
GN Particle : 255
Join date : 15.04.11
Age : 26
Lokasi : Pontianak West Borneo

PostSubyek: Re: Diorama Tieren    Sun May 15, 2011 5:21 pm

bahan batang pohonya pkee apaan...??? pure
Kembali Ke Atas Go down
dodon7
GN Lieutenant
GN Lieutenant


Jumlah posting : 545
GN Particle : 568
Join date : 05.04.11
Lokasi : Two Step Behind You

PostSubyek: Re: Diorama Tieren    Mon May 23, 2011 1:38 pm

arnodark wrote:
bahan batang pohonya pkee apaan...??? pure

pake kawat ma gypsum aja koq bro ...
caranya kawat serabut kabel dililit, trus di lapisin pake gypsum deh bis itu baru di cat. Tapi klo gypsum rada retas ( gampang patah ) dulu ane lom tau epoxy putty, klo mo lebih kuat bisa pake epoxy putty, cuma butuh banyak tuh bakalan ...hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
hendra_mumu
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 355
GN Particle : 375
Join date : 11.04.11
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Diorama Tieren    Mon May 23, 2011 4:47 pm

-donwaskito- wrote:
keren... rapih.. berasa hutannya dapet.. tp ranting pohon beberapa ada yg ketebelan yah cat tanahnya terlalu monoton.... yg penting dah mau usaha itu lo dah selangkah mendekati sempurna... good job man.. Good

setuju ama don, ada beberapa bagian yang catnya ketebelan. kalo diliat sekilas sih gak keliatan hehehe. tapi secara overall mantep kok dioramanya. ajarinnnnnn dongggggg pure hehehe
Kembali Ke Atas Go down
dodon7
GN Lieutenant
GN Lieutenant


Jumlah posting : 545
GN Particle : 568
Join date : 05.04.11
Lokasi : Two Step Behind You

PostSubyek: Re: Diorama Tieren    Mon May 23, 2011 7:21 pm

hendra_mumu wrote:
-donwaskito- wrote:
keren... rapih.. berasa hutannya dapet.. tp ranting pohon beberapa ada yg ketebelan yah cat tanahnya terlalu monoton.... yg penting dah mau usaha itu lo dah selangkah mendekati sempurna... good job man.. Good

setuju ama don, ada beberapa bagian yang catnya ketebelan. kalo diliat sekilas sih gak keliatan hehehe. tapi secara overall mantep kok dioramanya. ajarinnnnnn dongggggg pure hehehe

iya ...bro, ntu diorama kedua yang ane coba2 buat. Dari bikin landscape sampe bikin pohonnya, cuma modal tutorial dari web aja ...hehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
thaishiro
GN Citizen
GN Citizen
avatar

Jumlah posting : 64
GN Particle : 69
Join date : 17.07.11
Age : 35
Lokasi : surabaya

PostSubyek: Re: Diorama Tieren    Tue Jul 19, 2011 2:00 pm

dodon7 wrote:
Ini diorama kedua yang ane bikin pas lagi belajar2 bikin diorama ...





Kitnya gak diapain cuma snap fit aja ...hehehehehe
C 'n' C ditunggu ...

dioramanya keren bgt bro
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Diorama Tieren    

Kembali Ke Atas Go down
 
Diorama Tieren
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: WELCOME TO GUNPLANATION :: Finished kit-
Navigasi: