PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
dnvlim
GN Citizen
GN Citizen
avatar

Jumlah posting : 117
GN Particle : 123
Join date : 28.04.11
Lokasi : Jakarta - Kota Model Kit =p

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Wed Jul 06, 2011 1:25 pm

wkwkwkwkkw kalo g seh tetep lebih suka ama kit ori.. cuman ada sebagian jg yang g beli non ori....

ntinya buat g seh satu.. gwe suka tu kit ga pusing d ori ato non ori paste g beli.. cuman kalo g ga suka mao ori kek mao super ori kek ga bakalan g sentuhhh wkwkwkwkwkwk Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
CatTestType MKII
GN Lieutenant
GN Lieutenant
avatar

Jumlah posting : 755
GN Particle : 1259
Join date : 04.04.11
Age : 25
Lokasi : Some say........

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Wed Jul 06, 2011 5:32 pm

dnvlim wrote:
wkwkwkwkkw kalo g seh tetep lebih suka ama kit ori.. cuman ada sebagian jg yang g beli non ori....

ntinya buat g seh satu.. gwe suka tu kit ga pusing d ori ato non ori paste g beli.. cuman kalo g ga suka mao ori kek mao super ori kek ga bakalan g sentuhhh wkwkwkwkwkwk Laughing Laughing Laughing Laughing

nih dia jawaban paling mantep, gk usah pusingin merk Laughing
suka ya beli gk suka ya udah Laughing simpel kan ? Cool
Kembali Ke Atas Go down
heathorn
GN Citizen
GN Citizen
avatar

Jumlah posting : 53
GN Particle : 54
Join date : 06.04.11

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Wed Jul 06, 2011 10:20 pm

krn saya suka, jd sy sisihkan duit buat beli
barusan ngambil hinu mcmodel minggu lalu, huehuehue
kotak gede banget tp isi ny ternyata ngk sesuai ukuran kotak

dan liat SD ny kyny menjanjikan tuh.
Kembali Ke Atas Go down
arnodark
GN Crew
GN Crew
avatar

Jumlah posting : 247
GN Particle : 255
Join date : 15.04.11
Age : 26
Lokasi : Pontianak West Borneo

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Thu Jul 07, 2011 9:24 am

CatTestType MKII wrote:
dnvlim wrote:
wkwkwkwkkw kalo g seh tetep lebih suka ama kit ori.. cuman ada sebagian jg yang g beli non ori....

ntinya buat g seh satu.. gwe suka tu kit ga pusing d ori ato non ori paste g beli.. cuman kalo g ga suka mao ori kek mao super ori kek ga bakalan g sentuhhh wkwkwkwkwkwk Laughing Laughing Laughing Laughing

nih dia jawaban paling mantep, gk usah pusingin merk Laughing
suka ya beli gk suka ya udah Laughing simpel kan ? Cool

I LIKE WHAT I BUY and I BUY WHAT I LIKE... yeah... yeah...
Kembali Ke Atas Go down
SuperPJ
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 4
GN Particle : 4
Join date : 07.04.11

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Thu Jul 07, 2011 3:08 pm

jangankan bootleg, saya bikin saku dari tutup lem ama tutup bolpen kok.. sumpeh deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cosplaygunota.com
ken39
GN Rising Star
GN Rising Star
avatar

Jumlah posting : 548
GN Particle : 564
Join date : 04.04.11
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Thu Jul 07, 2011 4:21 pm

karena gw yg punya duit jadi terserah gw mau bli butlek ato ori titik :D
Kembali Ke Atas Go down
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Fri Jul 08, 2011 10:57 am

ken39 wrote:
karena gw yg punya duit jadi terserah gw mau bli butlek ato ori titik :D

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
-donwaskito-
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 755
GN Particle : 3746
Join date : 05.04.11
Lokasi : smoking room terdekat...

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Fri Jul 08, 2011 2:54 pm

SuperPJ wrote:
jangankan bootleg, saya bikin saku dari tutup lem ama tutup bolpen kok.. sumpeh deh..
ini orang kenapa tiba2 muncul? Ayo kita pegangin biar ga kabur2 ambil tali biar gw yg tahan dulu... smackdown Gw mo palak cendolnya lagi...
saku lo tutup ballpoint dpt juara dua dan ngalahin ABFnya devine ya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/user/donwaskito
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Fri Jul 08, 2011 3:35 pm

SuperPJ wrote:
jangankan bootleg, saya bikin saku dari tutup lem ama tutup bolpen kok.. sumpeh deh..

shocked
apa kabar bro?
haaa...hahahaha serius dr tutup-an?

heathorn wrote:
krn saya suka, jd sy sisihkan duit buat beli
barusan ngambil hinu mcmodel minggu lalu, huehuehue
kotak gede banget tp isi ny ternyata ngk sesuai ukuran kotak

dan liat SD ny kyny menjanjikan tuh.

Good
Kembali Ke Atas Go down
CatTestType MKII
GN Lieutenant
GN Lieutenant
avatar

Jumlah posting : 755
GN Particle : 1259
Join date : 04.04.11
Age : 25
Lokasi : Some say........

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Sat Jul 09, 2011 9:49 am

-donwaskito- wrote:
SuperPJ wrote:
jangankan bootleg, saya bikin saku dari tutup lem ama tutup bolpen kok.. sumpeh deh..
ini orang kenapa tiba2 muncul? Ayo kita pegangin biar ga kabur2 ambil tali biar gw yg tahan dulu... smackdown Gw mo palak cendolnya lagi...
saku lo tutup ballpoint dpt juara dua dan ngalahin ABFnya devine ya

hah yg boneng shocked mancing mania MANTAP Good
contoh org yg gk takut jempol nya merah gr2 rakit bootleg Laughing
anak mami kale takut jempolnya merah Laughing
Kembali Ke Atas Go down
SuperPJ
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 4
GN Particle : 4
Join date : 07.04.11

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Wed Jul 13, 2011 11:33 pm

-donwaskito- wrote:

ini orang kenapa tiba2 muncul? Ayo kita pegangin biar ga kabur2 ambil tali biar gw yg tahan dulu... smackdown Gw mo palak cendolnya lagi...
saku lo tutup ballpoint dpt juara dua dan ngalahin ABFnya devine ya

teheee..


perlakukan saya dengan lembut yah.. Xp

iversen_boy wrote:


shocked

apa kabar bro?
haaa...hahahaha serius dr tutup-an?


baik kakk..
iya itu dr tutup2an kok

CatTestType MKII wrote:


hah yg boneng shocked mancing mania MANTAP Good
contoh org yg gk takut jempol nya merah gr2 rakit bootleg Laughing
anak mami kale takut jempolnya merah Laughing

met kenal gan..

mo dr apa aja gak masalah kan bro..
yg penting hasilnya kan

dan saya emg anak mami lhooo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cosplaygunota.com
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Wed Jul 13, 2011 11:57 pm

SuperPJ wrote:
-donwaskito- wrote:

ini orang kenapa tiba2 muncul? Ayo kita pegangin biar ga kabur2 ambil tali biar gw yg tahan dulu... smackdown Gw mo palak cendolnya lagi...
saku lo tutup ballpoint dpt juara dua dan ngalahin ABFnya devine ya

teheee..


perlakukan saya dengan lembut yah.. Xp

iversen_boy wrote:


shocked

apa kabar bro?
haaa...hahahaha serius dr tutup-an?


baik kakk..
iya itu dr tutup2an kok

CatTestType MKII wrote:


hah yg boneng shocked mancing mania MANTAP Good
contoh org yg gk takut jempol nya merah gr2 rakit bootleg Laughing
anak mami kale takut jempolnya merah Laughing

met kenal gan..

mo dr apa aja gak masalah kan bro..
yg penting hasilnya kan

dan saya emg anak mami lhooo

Laughing
ternyata u kocak jg orangnya,beda sama yg sy pikirkan...

shocked
Wew ada maen ma don nih (sbgai pria normal sy menjauh ah *msh doyan amoy)
Kembali Ke Atas Go down
LotD
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 933
GN Particle : 989
Join date : 05.04.11
Age : 31
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Thu Jul 14, 2011 12:12 pm

Wow ada kakak yg buat tuts spray can imagine
Terima kasih ya bro atas tuts nya :
Kembali Ke Atas Go down
CatTestType MKII
GN Lieutenant
GN Lieutenant
avatar

Jumlah posting : 755
GN Particle : 1259
Join date : 04.04.11
Age : 25
Lokasi : Some say........

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Thu Jul 14, 2011 7:59 pm

SuperPJ wrote:
-donwaskito- wrote:

ini orang kenapa tiba2 muncul? Ayo kita pegangin biar ga kabur2 ambil tali biar gw yg tahan dulu... smackdown Gw mo palak cendolnya lagi...
saku lo tutup ballpoint dpt juara dua dan ngalahin ABFnya devine ya

teheee..


perlakukan saya dengan lembut yah.. Xp

iversen_boy wrote:


shocked

apa kabar bro?
haaa...hahahaha serius dr tutup-an?


baik kakk..
iya itu dr tutup2an kok

CatTestType MKII wrote:


hah yg boneng shocked mancing mania MANTAP Good
contoh org yg gk takut jempol nya merah gr2 rakit bootleg Laughing
anak mami kale takut jempolnya merah Laughing

met kenal gan..

mo dr apa aja gak masalah kan bro..
yg penting hasilnya kan

dan saya emg anak mami lhooo

sama kenal jg mas bro Roger
se7 bgt tuh mo dr apa aja klo hasil nya keren/lbh bagus dr ori yg penting skill bukan merknya Laughing

@sen2
emg u sen bikin takut member2 baru disini Laughing

udah OOT nya tar particle gw di cabut lg ma sen2
Kembali Ke Atas Go down
iversen_boy
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 915
GN Particle : 5549
Join date : 04.04.11
Lokasi : Ciledug

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Thu Jul 14, 2011 9:53 pm

shocked kok gw c??

jng fitnah yaw
Kembali Ke Atas Go down
kompez
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 25
GN Particle : 26
Join date : 05.04.11
Lokasi : @komp3z

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Fri Jul 15, 2011 1:28 pm

1. pertama karena hobby mas bro......
2. karena harga yang terlalu tinggi untuk ORI, biasanya bootleg 1/3 ato 1/2 dari ORI.....

Tetapi setelah beberapa kali rakit kesimpulan saya pribadi, kalo ada yang murah kenapa harus beli yang mahal. Karena akhirnya nanti KIT juga di modif ( line, dipotong, dilem, dll..) finishingnya juga di CAT, jadi palstic / warna asli gak kelihatan juga...
Tetapi klo yang bootleg tidak memproduksi (kecuali RESIN), hanya ori yang bikin maka terpaksa beli yang ori SAZABI..... Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://kompez.com
CatTestType MKII
GN Lieutenant
GN Lieutenant
avatar

Jumlah posting : 755
GN Particle : 1259
Join date : 04.04.11
Age : 25
Lokasi : Some say........

PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    Fri Jul 15, 2011 1:45 pm

kompez wrote:
1. pertama karena hobby mas bro......
2. karena harga yang terlalu tinggi untuk ORI, biasanya bootleg 1/3 ato 1/2 dari ORI.....

Tetapi setelah beberapa kali rakit kesimpulan saya pribadi, kalo ada yang murah kenapa harus beli yang mahal. Karena akhirnya nanti KIT juga di modif ( line, dipotong, dilem, dll..) finishingnya juga di CAT, jadi palstic / warna asli gak kelihatan juga...
Tetapi klo yang bootleg tidak memproduksi (kecuali RESIN), hanya ori yang bikin maka terpaksa beli yang ori SAZABI..... Cool Cool

Laughing sebisa mungkin beli ori yg gk ada bootleg nya ya gan ? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?    

Kembali Ke Atas Go down
 
[Debat Ceria]kenapa agan2 pake kit bootleg?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» brotherhood
» [ASK] Header knalpot yang cocok atau pas di Akrapovic
» ninja 250 pake engkol engine
» kenapa kita pilih motor sport?
» share pengalaman yg udah pake stang clip on

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: WELCOME TO GUNPLANATION :: Let's Chit - Chat-
Navigasi: